Senin, 07 Maret 2011

Jenis Jenis Sepatuu

postan kali ini tentang jenis-jenis sepatu cewek. agak gak penting sih,ehehehe. Tapi berguna banget looohh. jadi kalo ada model sepatu baru, kita gak asal beli karna cuman tertarik sama modelnya aja tanpa tau fungsi dan kapan momen yang tepat buat makenya. nah ini contoh contoh model sepatuu.


Stiletto itu sepatu yang haknya itu lebih dari 9 cm. Bentuk haknya ramping dan tipis, terus bagian depan sepatunya juga ramping. Sepatu kayak gini itu bisa buat kaki keliatan lebih jenjang.
 
 
  Ciri dari sepatu platform itu hak sepatu sama sol sepatunya itu tebel banget, jadi pemakainya bisa keliatan lebih tinggi. Sepatu wedges sama platform hampir sama, tapi tetep ada bedanya juga. Kalo sepatu platform itu hak sama sol sepatunya terpisah terus tinggi haknya lebih dari 9 cm
 
 
 
 
Wedges adalah sepatu berhak tinggi yang bagian  hak belakang sampai sol bagian depan nyambung  jadi satu. Biasanya solnya terbuat dari kayu atau dari material kulit yang sama kayak bahan sepatu.


Sepatu boots itu sepatu yang menutupi seluruh mata kaki, dengan tinggi yang beda beda. mulai dari ankle boots yang menutupi ankle sampai thigh highs boot yang menutupi setinggi paha.
 
 
 Sepatu peep toe itu sepatu yang bagian depannya sedikit terbuka sehingga memperlihatkan bagian jari kaki.
 
 
 
Yaitu jenis sepatu dengan bagian depan dan bagian tumit tertutup, namun bagian tengah terbuka mulai dari pangkal jari hingga mendekati tumit. D’Orsay juga sering dibuat dalam bentuk peep-toe.
 
 
Jenis sepatu dengan bentuk ujung bagian depan yang membulat dan gak lancip
 
 
 
Model Sepatu Ballerina Flats adalah sepatu cewek yang gak berhak dan solnya datar modelnya mirip sepatu  round toe. Biasanya sepatu ballerina  ini dibuat dari bahan yang elastis dan disesuaikan sama bentuk kaki, jadi nyaman dipake


Loafer adalah sepatu yang haknya datar terus ga ada talinya.bagian depan sepatu ini tertutup. Biasanya terbuat dari bahan kulit yang aksennya itu biasanya kayak gesper, rumbai, atau coin holder.
 
 
 Sneakers adalah sepatu bergaya sportif dengan tali atau bermodel strap on. Bentuknya lebih simple daripada sport shoes dan sol nya terbuat dari karet atau material yang gak keras, jadi nyaman buat dipake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar